Rabu, 27 Juni 2012

Apa kabar kamu yang di sana ??


Mungkin rasa kangen ini Cuma bisa aku ungkapkan lewat cerita , dimana kamu yang dulu ?? aku kangen kamu :*


Dari awal cerita , aku kenal kamu pertama lewat fecebook . Aku buka facebook temen mu  aku liat status temenmu , aku coment status itu  ternyata itu bukan dia yang bikin status itu  ternyata kamu  . Kamu upload foto di fecebook itu dan aku liat fotomu . Beberapa hari kemudian kamu bikin akun fecebook baru , aku add facebook barumu dan beberapa detik kemudian di confirm olehmu . Lalu aku menulis ke ‘ TFC ‘dindingmu lalu di coment oleh mu kita saling kenalan . Waktu berjalan dan ternyata kamu udah punya pacar dan pacarmu itu anak vierrania ( seperti aku ) . Aku liat fotomu dan aku like kamu membalas dengan ucapan “ makasih like nya “ . Beberapa hari kemudian aku minta nomermu lewat inbox facebook dan kamu member nomermu kepadaku . Beberapa hari kemudian aku sms kamu  dan kita saling kenal tanya2 . Ternyata kamu kelas 1 sma , anak dari  keyboardist terkenal  , asal dari kota kembang , dan lain2 yang ku kenal dari kamu . Setelah beberapa kali aku sms kamu aku belum mulai suka sma kamu , yang sering kamu lontarkan saat awal kamu membalas sms dari aku yaitu ‘ hadir J ‘ , tetapi kamu masih cuek sama aku . Dan aku pikir biasnya kamu cuek sama aku because kamu anak yang terkenal , pinter , banyak fans dan sedangkan aku orang biasaa , dan otak nol L .
Hal yang engga pernah aku lupain ya di saat kamu menjadi orang yang ngucapin pertama saat aku ulang tahun . Mulai dari situ aku lebih sering sms kamu , dan kamu sering ngrimin kata2 kalo ada masalah . Dari situlah aku mulai suka sama kamu , tetapi rasa suka itu Cuma aku yang tau dan hanya bisa ku pendam L , apadanya mulut ga bisa bicara :-D , tapi setelah aku pikir ga mungkin aku bisa jadi kekasihmu karna perbedaan kita Jauh . Dari sinilah aku sering curhat kekamu dan kamu menjawab curhatanku . mungkin aku ngrasa udah nyaman curhat sma kamu . Dan beberapa hari  aku sms ke kamu , kamu selalu ngrespon  . Disaat itu kamu sering member motivasi , dukungan . Sekitar bulan Mei kita sering baget sms-an , aku sering curhat sma kamu , kamu mengajariku tentang berbagai hal pertemanan . Setelah aku pikir mateng  - mateng aku ngajak kamu sahabatan , kamu menyetujui persahabtan itu . Dan kita membuat janji persahabatan yang membuat adalah kamu , tadinya aku yang suruh bikin tapi aku ga mau  . Janjinya adalah ‘ kalo ada Ph kita jujur ‘ , Tepatnya kita sahabatan pada bulan mei 2012 pada malem hari . Pagi hari kamu ngirim kata2 ke aku tentang cewe kamu , smsmu tak buka pada siang hari karena aku ada tambahan jam pelajaran , dan kita saling sms-an . Waktu itu kamu membawa berita yaitu kamu akan main ke cilacap bersama ayahmu (waktu ayah kamu ada perfom  di cilacap) , katamu lewat sms kalo kita bertemu kita bakalan main bareng , foto2 bareng , dll . Mendengar berita itu aku sangat senang . Mulai dari situ kamu lebih banyak perhatian kepada ku . Dari situ kamu udah ga ada kabar dan setelah aku tunggu – tunggu sama saja ga ada kabar , kita ga jadi ketemu L . Di hari itu aku merasa sedih,kecewa , dan aku pikir itu omong doang L . Minggu kemudian aku sms kamu dan sama sekali ga ada respon . Aku coment lewat status ga di bales , inbox facebook da di bales , dan kamu privasi facebok ku . Aku sangat sedih dan akhirnya menangis :’( .

Beberapa bulan kemudian , kamu telfon aku , aku kaget . Aku pikir mungkin itu salah pencet . Aku angkat telfon itu dan suaranya ga jelas , aku biarkan selama 5 menit, dan akhirnya telfon itu mati . Setelah aku pikir- pikir mungkin aku harus telfon balik , dan akhirnya setelah beberapa jam aku telfon balik kamu . Lalu diangkat dan aku mendengar suaramu yang khas dengan daerahmu . Aku Tanya ‘ ada apa kamu  n telfon aku ?? ‘ , dia menjawab ‘ de aku Cuma mau minta maaf kalo yang make facebook ku selama ini pacar kaka ‘ , jawabku ‘ oh ya , kenpa kamu ga bls sms ku ka ?? ‘ , dia menjawab ‘ hpku di pegang adeku ka ‘ , aku jawab ‘ oh , loh ko di pegang ademu ka ?? ‘ , dia menjawab ‘ gatau tuh adeku ‘ . Mulai dari sini aku agak lega , dan kita saling telfon dan bertanya – Tanya .

Beberapa minggu kemudian , aku sms kamu dan ga ada respon sama sekali L , di telfon juga ga diangkat L . Mulai dari situ aku merasa sedih .
Yang harus kamu tau , aku itu sayang sama kamu , aku kangen sama kamu  , pengin kaya dulu lagi . Dan satu lagi gimana kabarmu disana ??
Aku hanya bisa berdoa ke pada allah dan bercerita kepada-nya , mungkin allah lewat allah aku bisa menyampaikan kangen ku ini L J .
Part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar